Polling

Menurut anda Tampilan Web site ini Bagaimana ?


Hasil

Statistik Pengunjung


Pengunjung Hari ini : 103
Pengunjung Bulan ini : 114
Total Pengunjung : 2704

Pembentukan Panitia Pilkel 2018 Singapadu Tengah

Tanggal : 26 Apr 2018 05:20 Wib



Pada tanggal 5 Juli 2018 masa jabatan Perbekel Singapadu Tengah berakhir,  BPD Desa Singapadu Tengah sebelum masa jabatan Perbekel berakhir sudah memberikan surat pemberitahuan masa jabatan telah berakhir kepada Perbekel dan akan Segera membentuk Panitia Pilkel yang dilaksanakan pada bulan September 2018 mendatang. Sementara di selah bulan Juli s/d September posisi perbekel akan dijejabat sementara oleh PNS yang ditunjuk oleh Bapak Bupati Gianyar.

Dalam rapat yang diselenggarakan oleh BPD Desa Singapadu Tengah mendapat kesepakatan sebagai Ketua Panitia Pilkel   I Nyoman Sudirta dari banjar Negari, Sekretaris I Wayan Artayasa dari banjar Kutri, Anggota 5 orang terdiri dari Made Latra dari banjar Belaluan, Kadek Dwipayana dari Banjar Kutri, Ni Nyoman Widiani dari banjar Negari, I.B. Made Dirga dari banjar Griya Kutri dan . I Ketut Wijana dari banjar Abasan.

Selain Pembentukan Panitia Jumlah Tempat Pemunggutan Suara (TPS) juga disepakati berjumlah Enam (6) TPS, yang berlokasi di banjar Negari 2 TPS, di banjar Belaluan 1TPS, di banjar Kutri 1 TPS, di banjar Griya Kutri 1 TPS dan di banjar Absan 1 TPS.
Setiap TPS akan bertugas 7 orang KPPS dengan komposisi KPPS hansip 2 orang dan masyarakat 5 orang, KPPS nantinya akan dibentuk oleh Klian/Kadus masing-masing Banjar.

Diharapkan Partisipasi Positif seluruh Masyarakat Desa Singapadu Tengah demi mewujudkan Singapadu Tengah yang lebih Baik kedepanya. Rahayu.


Kegiatan Desa Lainnya

Kegiatan Senam Lansia di Banjar Dinas Kutri

Tanggal : 16 Jul 2019 01:43 Wib

Para lansia terlihat ramai mendatangi balai banjar Dinas Kutri pada Selasa sore (25/6). Tepat pukul 17.00 Wita dilaksanakan kegiatan senam lansia. Kegiatan ini diikuti oleh para lansia baik laki-laki maupun…

PATUNG KHAS BALI KLASIK GAYA BULELENG DI SINGAPADU TENGAH

Tanggal : 16 Jul 2019 01:39 Wib

Seni ukir merupakan salah satu komoditi yang berkembang di Desa Singapadu Tengah. Sepanjang jalan utama di Desa Singapadu Tengah banyak tempat pengrajin ukiran salah satunya adalah ukiran patung.

HUT KE 27 DESA SINGAPADU TENGAH

Tanggal : 02 Nov 2018 06:14 Wib

Peringatan hari jadi Desa Singapadu Tengah ke 27 merupakan kegiatan tahunan yg bernuansa historis

PAGELARAN SENI BUDAYA SEBAGAI MEDIA PENYULUHAN KESEHATAN

Tanggal : 25 May 2018 03:40 Wib

SAKSIKAN PAGELARAN WAYANG CENK BLONK GRATIISSSSS.....

PORSENI II DESA SINGAPADU TENGAH

Tanggal : 18 Oct 2017 13:19 Wib

Dengan mengangkat tema “Kerja Bersama Melestarikan Seni Budaya dan Memasyarakatkan Olahraga” PORSENI II Desa Singapadu Tengah akan kembali diselenggarakan setelah Tujuh tahun PORSENI I Desa Singapadu Tengah terselenggara. Kegiatan PORSENIDES…

Tinggalkan Komentar :


Ketik ulang karakter dari gambar:
Reload the CAPTCHA code

No Comments Results.